My Simple Facial Cleansing Routine

My Facial CleanserProducts
Terlepas dari lelahnya beraktifitas diluar rumah dan tentu saja dengan  makeup yang menempel di wajah seharian tentunya saat tiba di rumah aku selalu pengen cepet - cepet bersihin muka supaya merasa seger kembali.Honestly in my daily life I always do full face make up tapi tidak yang heavy makeup dengan base makeup yang banyak terus so many things on face. No. Aku lebih suka minimalis dan simple makeup.

Nah kalau sehari - hari dengan makeup yang gak terlalu tebal dan bersihinnya gak terlalu rumit aku bersihin muka aku dengan hanya face wash and face cleansing water.

Nah aku lagi syuka banget sama daily face wash dari ERTO'S Facial Treatment. At front of packagingnya ditulis Facial Treatment. Karena memang selain berfungsi untuk membersihkan wajah, facial wash ini juga membuat kulit wajah terasa lebih segar dan terawat.


Yang aku suka dari produk ini adanya brush karet untuk memaksimalkan produk dengan cara memassage kulit muka dengan brush ini. Gak berbau sama sekali bahkan lembut. Ada lock on and off yang berfungsi untuk mengeluarkan sabun mukanya. Awalnya aku sempet bingung juga makenya. Tapi setelah lihat ada tanda panah di bawah brushnya, ngikutin arah tanda panah, kemudian renggang bagian atasnya baru cairan sabun wajah keluar. Well so that easy! ( well itu yang ada dalam kepalaku saat aku ngerti cara makenya )

Kemudian untuk cairan pembersih wajah lainnya aku suka dengan NIVEA Make up Clear - Cleansing Water untuk kulit normal dan berminyak.
Awalnya aku pikir ini bakal bikin kulit aku kering tapi ternyata tidak. Bahkan sangat membantu dalam membersihkan muka secara lebih menyeluruh. Tapi kalau ada bagian makeup yang sulit dihapus karena waterproof tetep aku pake make up remover ya.

2 ( dua ) produk lainnya adalah my facial scrub dan peel off mask, dua duanya dari brand nasional, Sariayu Martha Tilaar dari seri Putih Langsat. Kedua produk ini sama - sama mengandung ekstrak bunga Hibiscus, vitamin C dan provitamin B5. I use the facial scrub  3 times a week atau bahkan cuma 2 kali aja dalam seminggu. And honestly aku make maskernya cuma sekali dalam 2 mingguan itupun kalau memang lagi butuh maskeran.

Putih langsat series dari Sariayu ini memang bertujuan untuk membuat kulit lebih cerah, bersih dan lembut. Dari awal meluncur ke pasaran aku udah coba produknya dan aku memang cocok pake facial scrubnya. Boleh dilihat dipostingan Sariayu Skin Brightening Series.

Untuk peel offnya sendiri aku agak keganggu sama baunya yang sedikit tajam tapi lumayanlah makenya gampang cuma nunggu 15menit trus kulit muka jadi kinclong dan lembut.

Sekian untuk postingan kali ini. Semoga bermanfaat.

I'll see you on my next post!

Comments

  1. Thank you for sharing sistaaa <3

    ReplyDelete
  2. Kapan2 adain giveaway dong bunda cantik 😍

    ReplyDelete
  3. Mbak udah pernah pakai Fair and Lovely belum? Yang vitamin nya.... Kalau udah, bikin review dong.. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum ada sih tapi kmrn ada dapet sampel face washnya. Ntar kita bikin ya.

      Delete
  4. Tapi aku nggak make produk diatas mbak, untuk pembersih muka aku pake yang Viva sih.. Ertos itu rekom nggak sih mbak ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Viva mba juga pake tonernya yg bengkuang. Seger itu. Mba masukin kulkas tau ga sih ca ahahaha Kalau ertos mba sih suka dan rekomen karena memang bersih muka dibuatnya. Sama mba sih berapa kali pakai itu udah kerasa.

      Delete
  5. Aku menganut step cleansing routine yang simple. Ngga betah pake banyak produk dan step yang panjang, karena pemalas hahaha Sehari2 cuma pake micellar water sama makeup remover aja buat bersihin makeup, kalo facial wash pasti lah ya seenggaknya ketika mandi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah dikomen idola. Makasih ya udah mampir say.

      Delete
  6. Aku juga pakai micellar waternya nivea mbak. Kalau sariayu peel of mask pernah nyobain punya teman hihihi

    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku cukup puas sih sama produk yg aku pake ini hahahah salam kenal ya ursula

      Delete
  7. Blogger andalan w nih hahaha
    Keep it up bundss!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih agung :* love you to the moon and back

      Delete
  8. Thanks for sharing mba wulaaan 😍 sangat bermanfaat 👍

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for stopping by. Don't forget to follow my blog and leave your comment so we can get connected. Have a great day everyone.

Popular Posts