Beauty Update With Oriflame

Hi
Udah mau Aidil Fitri nih, udah mau lebaran, gimana persiapannya? Semoga apa yang kita persiapkan untuk hari lebaran nanti bisa membuat kita, keluarga dan orang - orang yang kita cintai tambah semangat dan sayang sama kita. Ibadah puasanya juga tetap semangat ya. Semoga ibadah kita diterima dan diberi pahala yang besar oleh Allah s.w.t.

Untuk post kali ini aku mau nunjukkin beberapa make up yang recently I just bought and love.
Beberapa produk memang bukan latest product launched nya Oriflame. Tapi aku tetep beli karena aku suka dan cocok sama aku.
Semoga bisa memberi inspirasi buat yang lagi cari make up buat lebaran yang gak terlalu mahal namun ok banget di kita.


Let's take a look guys.

beauty update
 Nah ini nih penampakannya.
Aku suka sama brand Oriflame.
Alasannya mungkin lebih karena jor jorannya sebagai Natural Swedish Cosmetics. We always love everything made from natural ingredients.

The One Illuskin Concealer
 Yang Pertama, The One Illuskin Concealer.
Apa kelebihan produk ini sampai aku suka banget dan udah 3 kali beli?
1. Ada HaloLight TechnologyTM manfaatnya adalah untuk membuat kulit tampak mulus dan berkilau. 
2. It's very light formula gak terkesan berat di pipi trus coveragenya ok dan memberi kesan naturally fresh look. Bikin gak numpuk. 
3. It's oil free and anti shiny. 
Harga : Idr. 89.000*
 Yang Kedua, adalah dua eye product di atas The One Gel Eye Liner Pencil dan Pure Colour Kajal.
Kita bahas yang The One Gel Eye Liner Pencil dulu ya.
Untuk produk ini aku suka karena waterproof, gelnya lembut gak bikin pedih trus di bawahnya ada rautan kecil to sharpen it up, hasil akhirnya tegas.
Harga : Idr. 99.000*
Pure Colour Kajal.
It's beautiful deep dark black color. Light formula dan oil free. Oh ya produk ini baru keluar sekitar bulan lalu, Mei 2016. Waktu beli produk ini beli 1 gratis 1. Great deal!
Harga : Idr. 49.000*

Mascara always be my favourite
 Yang Ketiga, Mascara! Giordani Gold Luscious Volume Mascara.
Aku suka mascara ini karena memberi kesan tebal, bulu mata lebih lentik dan ada Lash Enhancing System formula yang membantu menutrisi, menjaga kondisi bulu mata dan ini dirancang untuk mengatasi bulu mata rontok. Produk ini keluarnya udah sejak tahun lalu dan aku udah beli 2x. So yeah. Ini berguna banget.
Harga : Idr. 199.000*
 Yang Keempat, Giodani Gold Eye Shadow Quadro.
Launching produknya bulan lalu, so it's very brand new and since the first time I saw it's on catalog I told my self I've got to have this. Designnya ok banget. Nyangkut banget di mata aku. So I decided it to get this one. Aku pilih yang warna natural. Kalau di katalognya "Divine Brown ( 32076 )". I love it so much. The colors are as so gorgeous as the packaging.
Harga : Idr. 249.000*
New Colorful Babies
 Yang Kelima, The ONE 5-in-1 Colour Stylist Lipstick Intense Collection.
Launch bulan April lalu so it's still brand new product.
Aku suka karena creamy dan hasil akhir semi matte. Warnanya juga bagus - bagus. Aku pilih 3 warna ini karena aku niat pakenya buat kerja dan party.
Warna yang aku pilih Flamingo Fuschia ( 32242 ), Daring Lilac ( 32239 ) dan Rough Attract ( 32246 ).
Harga : Idr. 119.000*
The Amazing The One Wonder Liner
Yang Keenam which is the last one but not the least, The One Wonder Liner dengan shade hitam.
Aku suka karena It's easy to apply. Gak waterproof sih but since the color is so attractive I am still gonna use it for my daily look.
Harga : Idr. 119.000*

Pilihan produk, apapun itu haruslah sesuai dengan gaya dan kantong kita. Beragam produk dari yang murah banget sampai yang mahalnya kebangetan mau kita beli tapi tetep kita harus pilih yang bener - bener cocok buat kita. Mudah - mudahan postingan kali ini bisa memberi referensi buat my lovely readers.

See you on my next post ladies!

* Harga yang tertulis di katalog dan bisa dapat lebih murah dengan harga member ataupun pas lagi promosi.

Comments

Popular Posts