Skip to main content

Posts

Featured

Penthouse Suite, The Extraordinary Stay in Dafam Hotel Pekanbaru

Hello

So aku kan sering banget nginep di hotel di Pekanbaru. Hampir semua hotel di sini aku udah pernah nginep. Kalian sebutin deh hotel trus aku pasti bisa jabarin enak apa nggak di sana. Dan biasanya kalau nginep kalau gak di executive room ya di suite ( ahammm sombong dikit gitu 😎 ).
Nah minggu ini aku dan suamiku berkesempatan untuk nginep di penthouse suitenya hotel Dafam Pekanbaru.
Jadi selama 3 hari kita menginap di sana. Jadinya postingan kali ini aku mau cerita pengalaman which is pertama kalinya aku nginep di penthouse.
Sebenarnya Hotel Dafam ini udah langganannya suami aku. Baik untuk acara kantor ataupun keluarga. Jadi environmentnya udah enak aja di aku. Udah nyaman. Bahkan udah kayak rumah kedua aja bagi aku. Karena dalam sebulan itu pasti ada nginep di sini.

Nah untuk penthouse ini sendiri aku baru pertama kali nyoba. Pertama kali masuk udah kerasa enak aja kalau bisa nginepnya lama di sini hehehe 😁
Well publish rate for penthouse is Idr  2,000,000 and they have disc…

Latest posts

My 3 Favorite Face Powders For Flawless Look

Enhance Your Natural Beauty With Mustika Ratu

Seolah- Olah Dunia Tak Memiliki Mata

Catrice Cosmetic, An Affordable Yet Exquisite Makeup For Every Beauty Lover

My Simple Facial Cleansing Routine

Indonesia Menjadi Negara Maju

What's In My Bag?

My Favorite Fanbo Cosmetic Products

Perfect Body Lotion, Perfect Skin

My Favourite Makeup Routine