Delightful Late Night Snack ( Food Diary )

Hi

Untuk postingan kali ini aku mau kasi tau tempat nongkrong yang enak bagi kamu-kamu yang ada di Pekanbaru. Actually I went there with my hubby almost aroung 10.30P.M. woww.... we both were tempted to find some delicious late night snack ( that's what we called ) Walaupun pada akhirnya ini mah kita makan berat 😁

We decided to go to Tan's Kopi Tiam located at Jl. Setiabudi Pekanbaru.



Here's what we have
 This dessert called Mango Ice ( Idr. 35K )
Es krimnya enak banget, not really sweet yang penting mangganya manisss banget. Aku pernah pesan dessert yang hampir mirip - mirip seperti ini di tempat lain dengan topping buah and you know guys, buahnya asem banget. Gak mau lagi ke sana.
Tapi yang ini, porsinya gede bahkan aku sama my hubby makan ini gak habis. Ada jelly-jelly juga. Rekomen lah ini.
 Yang ini namanya Calamari Ring ( Idr. 24K )
Enak sih tapi pengennya lebih banyak porsinya hahahaha
Oh ya buat kamu - kamu yang belum tau Calamari itu apa aku kasi tau ya, Calamari itu bahan dasarnya Cumi dikasi tepung terus deep fry.
My hubby suka banget menu ini.
Dimana-mana kalau suka makan Calamari Ring.
 Es Sarang Burung ( Idr. 18K )
Seger sih and fancy banget but buat aku yang biasa makan es sarang burung tanpa topping macem-macem aku kurang sreg aja sama yang ini. But rasa minumannya enak kok. Cobain aja. Banyak and murah.
 Ini ni khas banget di Tan's Kopi Tiam ini namanya Claypot Curry Yee Mee ( Idr. 28K )
Kata my hubby dia suka banget yang ini. Porsinya banyak dan kenyang banget dia.

So yang mau cari-cari tempat makanan yang seru dengan makanan yang enak silahkan ke sini ya. Aku rekomen deh.
Oh ya, sebelum kita makan, kita wefie dulu. Cheerssss.



See you on my next post! 💓

Comments

Popular Posts