My Favorite Fanbo Cosmetic Products

Hello

Berbicara tentang produk lokal, banyak banget yang aku suka! Karena menurut aku produk lokal itu memang sesuai banget dengan skin tone orang Indonesia. Aku suka banget Fanbo, karena warna warni yang dihadirkan oleh brand kosmetik Indonesia ini sangat cantik!

Ada 4 produk yang aku suka banget dari brand ini. Check it out!
Beauty Products from Fanbo Cosmetic
Nah dari gambar bisa dilihat produk apa saja yang aku suka. Aku yakin kita selalu suka sama Fanbo yang banyak banget pilihan produk dengan kemasan yang cantik-cantik, gak cuma cocok kita pake untuk daily tapi juga untuk make up for formal ocassion bahkan sampai yang make up berat or even bold.

Aku suka banget keempat produk ini. Because when it comes to makeup, I'd prefer natural look and produk-produk ini selalu berhasil bikin aku merasa puas sama look aku.

Yuk kita lihat satu satu

 Blush On 01 dan 02

Actually these two blush on were gift from Fanbo. Aku dapetnya akhir tahun 2016. Sudah lama sekali memang. Tapi aku memang suka kedua warna blush on ini. Easy to apply, dari webnya fanbo
blush on Fanbo mengandung
Titanium Dioxide Sebagai UV Filter, dan juga sebagai sebagai dasar warna agar warna lebih keluar dan tahan lama

Vitamin E Sebagai Moisturizer dan antioksidan.

Double Skin Protectant Mengurangi resiko terkena iritasi
Mineral Micro Shimmer untuk tampilan wajah yang segar dan sehat

Nah for packaging (setelah aku lihat - lihat dari banyak banget review) most of girls really loveee the packaging. Who can't resist this cute-sweet-floral(y) packaging. I can't. It's too cute to ignore.
Blush On 01

Untuk blush on 01warnanya soft pink dan kalau aku pakai hasil akhir di aku sangat soft and light. Most of the time aku pake ini untuk day out. For you yang kulitnya sawo matang atau lebih gelap masih bisa pakai kok. Because this blush on is suitable for those who have fair skin and also tan skin. 
Blush On 02
Blush On 02. Kalau aku lihat yang ini warnanya lebih keluar. Warnanya lebih peach and soft orange so it's also good for wanita - wanita Indonesia. Sekalipun warna yang 02 mungkin lebih coming out tapi secara garis besar kedua blush on punya kualitas yang sama. Hasil akhir juga soft and natural di muka.
Swatches
I did a little bit swatches. And you all can see kalau warnanya memang pigmented. Mungkin agak sedikit powdery ya tapi fall outnya ga banyak kok. Sangat masih ok menurut aku. The product is affordable dengan kualitas produk yang bagus banget aku rekomen produk ini.
Follow instagram fanbo ya @fanbocosmetic 💕

Eye Brow Pencil - Brown 

Udah lama aku pake eye brow dari Fanbo. Aku pake yang packagingnya merah. Tapi gak tahu kenapa akhir-akhir ini di kota aku, kok kayak susah banget nemu yang merah. Aku dapetnya yang ini. Bedanya sih pas aku pake yang packaging merah lebih bold sementara yang ini hasil akhirnya gak terlalu bold agak light aja sih menurut aku.

Warna brownnya cakep tanpa ada unsur kemerahan. Di dalem kotaknya juga udah ada sharpener, bermanfaat banget! Oh ya eye brow ini tahan lama dan waterproof. Yang terpenting adalah produk ini tidak mudah patah pas diraut. Jadi hemat kan? Selain affordable, bisa hemat juga dan warnanya ok banget. Aku suka!

Outdoor photo
Indoor photo
Fanbo Eye Pen Liner - Black

Well eye pen liner ini sebenarnya bentuknya spidol. Cocok banget sama packagingnya yang simple and light. So adorable!
Mascara ini juga waterproof (as it claims on its packaging), quick drying and no irritation. Jadi buat kamu yang kadang suka gatel atau berair gitu matanya pas make eye liner silahkan coba eye liner ini.

Meksipun it claims as a waterproof mascara tapi mas aku pake staying powernya so so. Soalnya kalau ambil wudhu agak agak luntur warnanya jadi harus pake ulang. Gak terlalu ngerepotin sih karena spidol kan.
Swatches di tangan
Pas swatch di tangan warnanya keluar meski harus berkali-kali diswatch. Untuk eye linernya karena bentuknya spidol jadi pas make memang sangat gampang sekali kayak kita ngegambar gitu. Untuk beginner eye liner ini sangat sangat aku rekomen banget.  Kalau eyebrownya memang gampang disesuain mau bold atau mau biasa aja looknya.
My daily look with Fanbo cosmetic



 I'll see you on my next post! 
 


Comments

  1. Replies
    1. Dibawah 50ribu ji. Warnanya bagus2. Cocok d skintone jihan.

      Delete
  2. fanbo warnanya lebih ngebronze ya.. kyknya cocok buat warna kulit agak gelap seperti saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cantik banget pasti hasilnya nanti difinal look kamu mba ^_^ soft n natural

      Delete
  3. Waaaah produknya Fanbo kece kece juga yaaaa. Suka liat reviewnya. Makasi sharingnya ya mbaaak <3

    ReplyDelete
  4. Blush onnya ada shimmer gitu ya mbak ? Wah berarti bisa skalian buat highlight dong . Lumayan satu wadah banyak fungsi.

    Salam kenal
    Diah
    www.diahestika.com

    ReplyDelete
  5. Ceweeekkkk!
    MAcam-macam ya alat perangnya... :D :D

    ReplyDelete
  6. Naksir banget sama blush yg no 2, cantik2 manjahh

    ursulametarosarini.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for stopping by. Don't forget to follow my blog and leave your comment so we can get connected. Have a great day everyone.

Popular Posts