Enhance Your Natural Beauty With Mustika Ratu

Hi

Dalam memperingati Hari Kartini, 21 April 2018 yang lalu Mustika Ratu melakukan giveaway senilai 350ribu untuk para followersnya di Instagram. And yesss, I was one of the lucky winner!
Sebagai salah satu brand kosmetik yang paling lama di Indonesia, Mustika Ratu selalu berinovasi dan menghasilkan produk kosmetik yang bahan pembuatannya berasal dari alam Indonesia.

Oh ya ini adalah produk-produk yang dikirimin Mustika Ratu. Check it out ya
Mustika Ratu Products - Giveaway


 Perawatan Tubuh Zaitun.

Aku dari dulu memang suka dengan produk perawatan tubuh yang mengandung Zaitun ini. Selain wangi manfaatnya ditubuh sungguh kerasa. Kalau kamu tinggal di wilayah tropis dan cenderung berkulit kering sebaiknya menggunakan produk yang mengandung minyak Zaitun.


What I mostly use for starting my day adalah 3 produk ini. Shower gelnya begitu nourishing and wangi, body lotionnya bisa banget bikin kulit aku halus dari pagi  dan deodorannya tidak membuat kulit underarms aku gatel.


Green Tea Peeling Gel and Peel Off Mask.

Green tea yang kaya anti oksidan sekarang udah bisa banget kita dapetin manfaatnya dari kedua produk ini.

Yang satu peeling gel yang bisa dipakai 2 kali seminggu serta peel off mask yang bisa sebagai daily use ( aku biasanya make malam ). Nah kedua produk ini melembutkan dan melembabkan kulit wajah. Untuk maskernya bisa membantu mengecilkan pori - pori. Btw, yang peel off masknya wangi banget. Aku suka!

Green Tea Shampoo.
Aku memang belum pernah mencoba shampoo dengan kandungan teh hijau dari Mustika Ratu ini. Tapi aku pernah pakai yang dengan kandungan Bayam karena rambut aku rontok.

Selain membuat rambut menjadi lebih sehat serta kandungan green tea yang kaya anti oksidan shampo ini juga mengandung anti UV.

Jadi bagi kamu yang beraktifitas di luar ruangan bisa sekali pakai ini. Karena akan membuat kulit kepala kamu tetap segar dan rambut tetap terawat.

Matte Lip Cream 
and Eye Brow

Waktu pertama kali pakai matte lip cream dari Mustika Ratu ini aku cukup surprise karena tidak membuat bibir aku kering. Ternyata memang lip matte ini mengandung Virgin Olive Oil sebagai pelembabnya. So bibir tetep halus dan lembut. Teksturnya tidak terlalu creamy bahkan cenderung agak liquid gitu jadi pas diaplikasikan ke bibir bisa disesuaikan dijamin tidak akan ketebalan!

Dibandingkan beberapa merk lain yang memang sangat so thick creamy itu lebih sulit menyesuaikan ketebalannya pas dibibir. Yeah it s all about the texture! It's in the shade of Radiant Rose.

Terus aku juga dapet eyebrow in the shade of Langes. Ini sangat bagus sekali pensil alisnya. Tidak mudah patah! warnanya kinclong and deep. Gampang diaplikasikan teksturnya juga lumayan soft.

Eau De Parfum - Olive
Sebenarnya sejak ini muncul dipasaran aku sudah suka banget sama wangi parfume ini. Wanginya lembut namun manis. Sesuai buat karakter yang lady-like dan romantis.

Okay guys pasti kalian sudah sangat tahu dan mengenal produk produk dari Mustika Ratu sangat bagus. I, honestly say, am one of Mustika Ratu big fans. Dari mama pakai beberapa produk sampai ke aku kita berdua memang selalu suka terutama yang ada Olive Oilnya. For me it's not only a brand but also part of my daily life.

I love their body-skin care, parfumes and make up. Bahkan sampai sekarang produk keluaran remaja mereka Mustika Puteri aku masih suka beli apalagi kalau bukan Rose Body Cologne. Udah lama sekali menggunakan rangkaian produk dari brand ini dan aku bisa dengan bangga bilang kalau hampir semua produknya wangiiii. Lembut dan wangi. Setiap produknya mencerminkan kekhasan Indonesia dan seperti puteri puteri keraton yang anggun sempurna. Ayo temukan produk yang sesuai dan pasti akan kamu suka dari Mustika Ratu. Semua berasal dari bahan yang sangat alami Indonesia. This is why we love Indonesian product!

Sampai di sini dulu postingan kali ini. And you absolutely can follow their instagram account to get their latest informations , events and everything only @mustikaratuind  I'll see you on my next post.

Have a good day everyone. 

Comments

  1. Aku jd penasaran sama peel of masknya stelah membaca postingan iniii

    ReplyDelete
  2. Wahh jd penasaran juga sm EDPnyaa nihhhh.

    ReplyDelete
  3. Aku ketinggalan giveaway Mustika Ratu nih, pdhl susah syekali nyari kosmetik Mustika Ratu disini, lho mbak yu..
    Aku paling pengen coba itu kosmetik & skincare khususnya shower GEL-nya..
    Karena ku tak bisa pakai shower cream..
    *curhat syedih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada di beberapa supermarket seperti 88 dan metro. Beli yang shower gel ini yang wangi Rose ada dan itu fave aku juga.

      Delete
  4. Alhamdulillah ya allah, kali ini vina bisa baca sampai abis. Maapkan kelebihan vina ini wkwkwk

    Mbaaa, mau lipcreamnyaaa 🤤

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar ya Vins, hidup ini penuh dengan cobaan ����������

      Delete
    2. Ahemmm dikuatin ama babang mirwan hahahah

      Delete
  5. Mauu mate lip cream dan eyebrow nyaaa hahhahaa iyaa nih, Mustika Ratu emang sesuai banget sama nama brandnya, aku suka pembersihnya sih yg two in one, belom pernah ganti, kalo udah gantipun biasanga balik lagi... Ga tau enak aja makenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eyebrownya memang manteb dah. Gak patah2. Udah dari awal datang sampai sekarang mba pake (udah hitungan minggu kan) belum ada disharpen. Kalau merk lain kadang udah 2 kali deh hahhahaah iya selalu suka pembersih wajahnya nyaman di muka

      Delete
  6. Cak lempar ke tempat ly mb ulan, biar ly cobain. 😊😊😊

    ReplyDelete
  7. Wahh you're so lucky. Banyak juga yah hadiahnya, aku pengen banget nyobain lipcreamnya sama parfumnya, pasti high quality banget hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih :) iya lip cream n parfumenya juara banget.

      Delete
  8. Have a good day. mbak Wulan!!!!

    ReplyDelete
  9. INTERESTING AND EASY UNDERSTANDING ARTICLES.

    OWH YES, DON'T FORGET YES SHE WAS IN MY BLOG

    https://www.awalssh.my.id/

    Awalssh.my.id is an information media tips tricks about technology, design, application, internet, SEO, Blogger various ways related to information technology.

    ALSO AVAILABLE FREE PREMIUM TEMPLATE THAT YOU CAN ENJOY ...

    SEE YOU, GREETINGS BLOGGER

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for stopping by. Don't forget to follow my blog and leave your comment so we can get connected. Have a great day everyone.

Popular Posts