Vitalis Body Wash, The Luxurious Of Perfumed Moisturizing Body Wash

Hi ladies

Gimana kabarnya? Hope you all are doing good ya. Kegiatan kita  #dirumahaja semoga, menjadikan kita semakin dekat dengan keluarga. Bahkan mungkin sebagai ibu modern kita bisa semakin kreatif. Misalnya mengkreasikan menu - menu baru untuk keluarga, bermain yang seru bersama anak - anak dan untuk momsblogger lebih banyak menghadirkan konten - konten yang menyenangkan untuk para pembacanya. Semoga pandemik Covid - 19 ini segera berlalu. Aamiiin.

Karena kondisi sekarang ini,  kita lebih sering berkegiatan di rumah mungkin kita yang biasanya 2 minggu sekali ke salon untuk me time sekarang udah gak bisa lagi. Dengan memanfaatkan aromaterapi ataupun skin care andalan semua jadinya dilakukan di rumah.

Lalu yang biasanya bersihin rumah tidak tiap hari sekarang jadinya tiap saat ( well, belum lagi bagi yang menghadapi teriakan anak - anaknya yang mungkin cuma sekedar minta sesuatu ) pastinya mood kita akan lebih sering kesal dan bete. Yang harusnya cucian sudah kelar namun harus buat cemilan dulu. Dinikmati saja hari - harinya.

Terus gimana caranya supaya mood jadi lebih tenang? Untuk sebagian orang ( juga aku ) adalah dengan mandi. Yess mandi. Kenapa? Karena pada saat mandi ini lah pikiran menjadi tenang. Apalagi apabila sabun mandi yang digunakan itu wangiiii banget.

Aku orangnya sangat menyukai wewangian. Bahkan mulai deodorant aku selalu milih yang wanginya stands out. Apalagi untuk sabun yang aku gunakan pada saat mandi. Tentunya akan lebih memilih sabun mandi yang wanginya intense banget dan tidak lupa melembutkan kulit. Karena percuma aja wangi tapi kalau habis mandi menyebabkan kulit kita kering.

Nih aku kenalin produk baru dari Vitalis yakni, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Sesuai namanya body wash ini tidak hanya wangi  namun juga melembabkan kulit kita.

Kenapa Vitalis?

Karena Vitalis adalah brand yang terkenal di Indonesia memproduksi berbagai macam kebutuhan body care wanita - wanita Indonesia dengan kualitas yang oke banget. Deodorant, body lotion, body cologne semua ada. Semuanya wangi. Yes Vitalis identik banget dengan produknya yang wagi banget. I am a big fans of their deodorant product because it s not only reduce body odor but also its fragrant last all day.

Sekarang Vitalis mengeluarkan body wash yang bisa banget bikin mood jadi lebih tenang dan makes us feel good too. Sensasi mandi mewahpun kerasa banget. You can feel the luxurious perfume saat mandi. Mandi perfume! Thats really wow.

Tidak hanya wangi namun juga ( as I mentioned above ) body wash ini mengandung pelembab tinggi sehingga kulit kita tidak kering after shower. Dengan berbagai kandungan alami akan menjaga hidrasi kulit dengan baik.

Vitalis Body Wash
Bisa dilihat dari gambar packaging  body wash ini agak terlalu common. We can see various brands with exactly the same bottle. But if we look again, when they are on supermarket shelves, their pop up color of packaging looks so catchy.

Yesss come with 3 colors yang which everyone will love. Warna Pink, Emerald and Lavender. Masing - masing memiliki keunggulan yang akan kita sukai.

White Glow ( Skin Brightening )
Vitalis White Glow

Warna pink botol ini membuat mata senang melihatnya. So pretty. Body wash ini kaya akan kandungan alami yaknik licorice dan susu. Bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Licorice as we all know manfaatnya membuat kulit lebih cerah dan susu tentu saja membuat kulit lebih lembab.

Wangi sabunnya untuk varian yang ini lebih lembut, romantis dan aku mencium seperti ada wangi permen manis di sini. Pekat sekali wangi manisnya. Namun tidak mengganggu malah membuat pengalaman mandi lebih menyenangkan.

Fresh Dazzle ( Skin Refreshing )
Vitalis Fresh Dazzle

Datang dengan botol berwarna emerald yang cantik banget. Biasaya untuk varian skin refreshing most of brands akan pakai warna kuning atau warna lemon namun siapa sangka warna emerald juga bisa merepresentasikan skin refreshing.

Body wash ini memiliki kandungan Jeruk Yuzu dan Teh Hijau yang akan membuat kulit kita menjadi lebih segar dan bikin mood galau, capek , kesel hilang seketika. Wanginya segar sekali. Wangi wangi seperti ini cocok banget dibawa pada saat kita traveling. Aku suka kesegaran kulit setelah mandi pakai body wash ini.

Bagaimana dengan wanginya? So citrusy and a little bit musky! Ya tentu saja karena kandungan jeruknya. Setelah lelah beraktifitas mandi pakai ini perasaan jauh lebih senang. Selama mandi kesegaran wanginya menemani kita.

Soft Beauty ( Skin Nourishing )
Vitalis Soft Beauty
Seriously lavender color from this bottle is so gorgeous! Pertama kali lihat warna packaging ini aku udah langsung jatuh cinta.

Vitalis body wash soft beauty ini mengandung Avocado Extract dan Vitamin C. Manfaatnya adalah untuk selalu menutisi kulit sehingga membuat kulit menjadi lebih lembab.

Pakai ini saat pagi hari sebelum beraktifitas. Kelembapan kulit tetap terjaga. Yah tapi tetap harus menggunakan body lotion jadi lebih mengikat kelembapan kulit kita.

Wanginya floral banget yang membuat siapapun gak bisa menolaknya!

Oh iya body wash ini foamnya lumayan banyak. Tapi apa yang membuat aku jatuh cinta banget adalah cukup dengan sekali tuang aja liquid sabunnya ke loofah atau washcloth maka udah cukup untuk seluruh badan. Badan jadi bersih, wangi dan lembab.

Aku biasanya pakai sabun selalu nunggu agak agak 2 menit baru bilas. Not like after you apply it to your body and you rinse right away. No. Aku ngerasa wangi dan pelembab alaminya will work well kalau kita nunggu beberapa saat baru bilas. 

Bener - bener dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash  kita mandi parfume banget!

Kamu bisa dapetin Vitalis perfumed moisturizing body wash ini di supermarket di kota kamu dan your fave e-commerce seperti Lazada. 

See you on my next post and have a good day. 




Comments

  1. Looks so cool. Girls must love it.

    ReplyDelete
  2. mba, setelah mandi parfum. Mood yang awal nya uring2an jadi bikin wow gak sih ? Aku ngerasa nya gituloh mba, jadi mau kemana-mana jadi happy. Good deh Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget ca, pulang kerja langsung mandi langsung deh mood jadi calm. pagi2 mandi juga bikin semangat di pagi hari. fave banget ini pokoknya.

      Delete
  3. Makin hari produk-produknya vitalis makin banyak peningkatan aja ya mbak. Aku karena ga terlalu suka produk yang terlalu wangi ga terlalu ngelirik sih. Tapi yg mana yang rekomen mbak dari sabun vitalis yang ini? yang wanginya soft sih kayanya aku lebih prefer.

    ReplyDelete
  4. yang ijo asli mut beli lagi 2 pouch. iya udah ada refillnya mantab kalee

    ReplyDelete
  5. wow inovasi ni Vitalis, biasanya aku cuma tau lulur doank hahaha, wah jadi penasaran tyt body showernya wangi milky2 kaya lulurnya, jadi penasaran deh pgn coba, aku seneng kali ini tulisan kanjeng mami in Bahasa hahaha Terimakasiiii

    ReplyDelete
  6. Berbie lemah dgn body wash harum begini, pen di coba semua variannya yg bisa ngikutin mood ini deh

    ReplyDelete
  7. Vitalis ini seinget vina parfum pertamanya vina, selain harganya terjangkau buat anak sekolahan apalagi. Manteep emang, duh pen coba varian body washnya jugaa

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for stopping by. Don't forget to follow my blog and leave your comment so we can get connected. Have a great day everyone.

Popular Posts