Dewpre Multi Vita Balm, The Multi Use Balm Everyone Needs

Hi everyone

Hope you all are doing great

We have to admit that Korean skincare so popular worldwide. They are popular and become trend. Multi use balm is the biggest Korean beauty trend. And by saying trend, I mean it s everywhere. That pink stick balm all over in K dramas. 

It looks like chapsticks but a little bit puffier. 

One of skin care and beauty brand in Indonesia, Dewpre,  also made that happen. They launched product  and later called "Dewpre - Multi Vita Balm", and guess what, we love it. 

Let's talk about the product right away. 

What's Exactly Dewpre Multi Vita Balm?


Seperti yang teman - teman lihat, multi vita balm ini hadir dengan kemasan yang dope. Pink rose color di kotak dan juga di sticknya sangat menarik hati. Like, when we first see it, kita akan bilang it s so pretty. 

Mengenai produknya sendiri, multi vita balm ini sangat multi use. It's brightening, anti-aging, nourishing and it s moisturizing balm yang berbentuk stick. So instead using a jar, they came packaged like a chapstick. 

Ini adalah produk Indonesia, yang dimutakhirkan dengan teknologi skincare dan dibuat di Korea. 

Lalu bagaimana dengan kandungannya?

Dewpre membuat produk yang sangat sesuai dengan kulit para wanita Indonesia. 

Hero ingredients dari Dewpre Multi Vita Balm

  • 4 Kinds of vitamin C yang berfungsi untuk mencerahkan kulit, antioksidan, membantu melawan penuaan dan membantu meningkatkan produksi kolagen
  • Alpha-Bisabolol untuk mencerahkan kulit, menenangkan kulit iritasi, anti-inflamasi kulit, dan sinetsis kolagen untuk mencegah penuaan dini
  • Adenosine untuk meningkatkan elastisitas kulit, memperbaiki kerutan dan merevitalisasi kulit lebih
  • Hyaluronic Acid yakni pelembab alami yang dapat meningkatkan dan menahan kelembapan pada kulit dan mencegah terjadinya kekeringan pada kulit
  • Squalane adalah emolien yang melembabkan kulit, membantu mngurangi tanda penuaan dini dan menenagkan kulit yang mengalami eksim dan jerawat yang meradang
  • Various extracts yakni bermacam - macam ekstrak yang menutrisi kulit. Bahan - bahan tersebut adalah Lithospermum Erythrorhizon Root Extract , Melia Azadirachta Leaf Extract, Melia Azadirachta Flower Extract, Coccinia Indica Fruit Extract, Solanum Melongena (Eggplant) Fruit Extract, Aloe Barbadensis Flower Extract, Ocimum Sanctum Leaf Extract, Curcuma Longa (Turmeric) Root Extract, Corallina Officinalis Extract.

 

Di balik kemasannya udah ada nama seluruh ingredients ( seperti di gambar atas ) jadi memudahkan kita untuk mengetahui apa saja yang ada di dalam multi vita balm ini.

Di kemasan juga ada keterangan produk multi vita balm dari Dewpre ini. 

How To Use Dewpre Multi Vita Balm?

Produk dengan segala manfaat ini sangat mudah digunakan. The applicator to twist up is so convenient to use, we love it, it's really easy to use. 

I apply it under my eyes, on my forehead, cheeks, around my nose, and sometimes around my neck.  Setelah diaplikasikan dan ketika saya menambahkan pelembab untuk memberikan ekstra boost of hydration, tidak  terasa adanya stickiness. 

Dengan isi yang lebih padat, packaging yang travel friendly, tekstur multi vita balm ini konsistensinya tidak terlalu wax-like textured seperti pada produk balm yang biasa kita temui di pasaran. It's waxy, and when it glides on your face, it doesnt feel grainy or sandy textured. It just smooth. 

My skin type is kulit kombinasi. Namun sangat nyaman memakai Dewpre Multi Vita Balm ini.

Sangat ringan tidak berminyak.


Ketika diaplikasikan, secara instan akan memberikan efek glos yang cantik. Tidak terlalu heboh. Wanginya juga sangat lembut. Sangat mudah digunakan dan gampang sekali untuk dibawa kemana - mana.

Dapat digunakan kapanpun dan dimanapun. Digunakan oleh remaja maupun orang dewasa. Everyone, lets have glowing - nourishing - stay young - skin with Dewpre Multi Vita Balm. We need this.



Dewpre Multi Vita Balm is Vegan,it's BPOM certified, and dermatologically tested.

Bisa dibeli di official store di market place Dewpre

Shopee :  Dewpre Official Shop

Tokopedia : Dewpre Offcial

More information you can check their instagram @dewpreofficial 

See you on my next post




Comments

  1. so pretty mbaa!❤️

    ReplyDelete
  2. Bagus ya mbak....

    ReplyDelete
  3. Mbak, aku pingin beli, tapi warna nya pink pulak... segan... kwkwkwkwkwkw

    ReplyDelete
  4. Dari dulu suka liat stik gini di drakor, penasaran jd pgn punya, semacam palugada untuk kulit gt yak wkwkkw thanks sharingnya mantul nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kan sis. Cakep banget packagingnya ❤️❤️❤️

      Delete

Post a Comment

Thank you for stopping by. Don't forget to follow my blog and leave your comment so we can get connected. Have a great day everyone.

Popular Posts