Dewpre Premium Cica Sunscream, Your Go - To Sunburn Prevention

Hi everyone

Saya yakin setiap dari kita pasti sangat menyayangi diri sendiri. Salah satu buktinya adalah dengan selalu memproteksi kulit kita dari paparan sinar matahari. Caranya adalah dengan menggunakan sunscreen.

We know that UV radiation can damage our skin, which can lead to sun burns and increase the risk of aging skin even skin cancer, karena itu kita butuh yang namanya sunscreen, to protect the skin. 

And how does sunscreen work? It's blocking ultraviolet ( UV ) radiation from being absorbed by the skin.  

For this post, I am gonna recommend you good sunscreen product from DEWPRE.

 

Dewpré merupakan brand lokal Indonesia yang menggabungkan teknologi dari Korea & Indonesia (K-Beauty & Id-Beauty) untuk mendapatkan produk dengan ingredients terbaik  yang telah disesuaikan dengan cuaca dan kulit masyarakat Indonesia.

I even have two posts about Dewpre and how amazing their products are.

Here's the link to the article

Dewpre Multi Vita Balm 

Dewpre Paeonia Brightening Series  

 

DEWPRE Premium Cica Sunscream

 
I am so excited waktu sunscreamnya nyampe. Oh yeah, ini jenisnya sunscream. 

So, what is Dewpre Premium Cica Sunscream? and how does it work?

Premium Cica Suncream merupakan produk perlindungan matahari dari Dewpré, memiliki SPF 50+ dan PA ++++ dengan konsep Non Nano Physical type, tersertifikasi Water Resistant, dengan kemasan 35 ML sunscreen ini cocok banget untuk di bawa kemana-mana. Double fungsi sebagai UV protection dan sebagai skincare.

Physical atau mineral sunscreen, bertindak membuat lapisan sebagai pelindung dengan menempel di permukaan kulit dan membelokkan, memblokir, memantulkan sinar UV (UV A dan UV B) untuk mencegah efek bahaya dari sinar matahari seperti kulit terbakar, merah, flek hitam, kerutan dll.
Physical sunscreen dibuat dengan bahan berbasis mineral zinc oxide dan titanium dioxide yang relatif aman digunakan setiap hari, bahkan oleh kulit sensitif. Sementara itu, chemical sunscreen menyerap ke dalam kulit dan mencegah masalah akibat sinar  UV melalui reaksi kimia.

What's in the product?

Cica sunscream ini memiliki hero ingredients atau ingredients utama, sehingga tidak hanya sebagai pelindung dari sinar UV, tetapi sunscream Dewpre memiliki ingredients skincare yang dapat merawat kulit yaitu:

●    Cica Leaf Water 50.000 ppm, dapat menenangkan kulit, kaya akan antioksidan, anti inflamasi, dan menghidrasi kulit.
●    Tea Tree, untuk antibakteri dan antiradang, sehingga dapat mengatasi peradangan dan perkembangan bakteri penyebab jerawat.
●    Green Tea, untuk membantu mengatasi peradangan, iritasi, dan kemerahan pada kulit, melawan jerawat, dan mengurangi minyak pada kulit
●    Niacinamide, sebagai pencerah, menghilangkan pigmentasi, menyegarkan dan meratakan warna kulit kusam, merangsang pembaharuan kulit.
●    Sodium Hyaluronate, dapat melembabkan kulit wajah, mengurangi munculnya kerutan, dan meningkatkan penyerapan bahan aktif skincare.


Di balik packagingnya ada daftar seluruh ingredients ya. But I am just gonna write down here for you 😊

ALL INGREDIENTS :
Water, Zinc Oxide, Isononyl Isononanoate, Butyloctyl Salicylate, Centella Asiatica Leaf Water, Methyl Trimethicone, Trimethylsiloxysilicate, Isododecane, Caprylyl Methicone, Dimethicone, Dipropylene Glycol, Acrylates Copolymer, Titanium Dioxide, Niacinamide, Hexyl Laurate, Polyglyceryl-3 Polydimethylsiloxyethyl Dimethicone, Acrylates/Polytrimethylsiloxymethacrylate Copolymer, Disteardimonium Hectorite, Polyglyceryl-2 Isostearate, Polyhydroxystearic Acid, Coco-Caprylate/Caprate, Polyglyceryl-6 Polyricinoleate, Magnesium Sulfate, Vinyl Dimethicone/Methicone Silsesquioxane Crosspolymer, Sorbitan Sesquioleate, 1,2-Hexanediol, Triethoxycaprylylsilane, Aluminum Hydroxide, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Stearic Acid, Sorbitan Isostearate, Hydroxyacetophenone, Polyglyceryl-6 Polyhydroxystearate, Polyglyceryl-2 Dipolyhydroxystearate, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Polyglycerin-6, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Butylene Glycol, Tocopherol, Camellia Sinensis Leaf Extract, Sodium Hyaluronate, Ascorbyl Palmitate.

Di balik kemasan juga bisa dilihat kalau sunscream ini vegan, halal, dermatology tested dan juga water resistant. 

What about its texture?

When you apply it, then you will notice that there is a hint of a subtle fragrance and it s not gonna bother you anyway. The color is thick milky white. The texture is dense cream.

White  cast akan ada. You just have to apply and rub it gently several times on the skin, the white cast will easily disappear.

How to use it?
Oleskan Dewpré Premium Cica Suncream secara merata pada kulit wajah dan leher setelah menggunakan skincare di pagi hari dan sebelum make-up. Gunakan 15-30 menit terpapar sinar matahari. Jika perlu gunakan berulang atau banyak beraktivitas di luar ruangan.

The Packaging

Berbentuk tube dengan aplikator yang meruncing sehingga memudahkan saat pengaplikasian produk. Ini juga sangat travel friendly ya. Warna kemasannya juga hijau and putih yang lembut khas Dewpre, yang membuat tampilan produk ini simple tapi chic and clean.

Benefit of the product

Non-Nano Physical Type, Tersertifikasi (Vegan, Water Resistant, SPF 50+ PA++++, BPOM, Halal, Dermatologically Tested), Double UV Protection (UV A and UB B), Sunblock & Skincare, Light & Not Sticky, Calming, Brightening, Moisturizing, Antioxidant Agent, Reef Free.

Yuk pakai Dewpre premium cica sunscream untuk segala kegiatan kita sehari - hari baik di dalam ruangan maupun luar ruangan untuk mencegah kulit kita dari paparan sinar matahari. It's my go-to sun burn prevention lately. And I am loving it. Thankyou Dewpre for making this good product.

Bisa dibeli di official store di market place Dewpre

Shopee :  Dewpre Official Shop

Tokopedia : Dewpre Offcial

More information you can check their instagram @dewpreofficial

See you on my next post 💖



Comments

  1. Wahhh, pas banget ini emang lagi butuh banget skincare-makeup hybrid gitu. Udah gitu spfnya cukup tinggi juga ya, Mba. 50 pa+++ bisa menjaga kulit wajah dari sengatan matahari langsung yang bisa merusak kulit.. Pen cobaaa, pas banget lagi kehabisan sunscreen.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Vin. Lets shop Dewpre premium cica sunscream ❤️

      Delete

Post a Comment

Thank you for stopping by. Don't forget to follow my blog and leave your comment so we can get connected. Have a great day everyone.

Popular Posts