Fun Burger Plating

Menyemarakkan Hari Blogger Nasional tanggal 27 Oktober kemaren, para blogger kece Pekanbaru diundang ke Oemah Abah ( It's a resto ) yang terletak di Jl. Sultan Sarif Qasim 131 Pekanbaru. Kita tuh diundang sama Putri as a Oemah Abah's Social Media Officer ( bytheway aku baru tau ada posisi ini di dunia kerja sekarang, am I that conventional person? 😔😑 )  untuk ngeplating burger.

So me and other 4 bloggers plus 1 adiknya blogger attended that small but warm-friendly event. Tanggal 28 Oktober siang acaranya. Bertepatan juga sama Hari Sumpah Pemuda ( yeayyy )

Acaranya tuh outdoor. And udah disiapin kayak gini. Lihat photonya ya gaess.

 Tuh udah disiapin, ada piringnya, sendok, garpu, pisau dan bahan2 buat ngeplating burgernya. O ya yang spesial dari burger ini adalah saus mayo dan beef pattynya mereka buat sendiri. Which is menurut aku rasanya lumayan, gak asem sih soalnya kan pake sari lemon yang biasanya bikin mayo tu agak2 ada rasa asem. Betewe aku ga tau juga sih Oemah Abah pake sari lemon apa nggak. Terus pattynya lumayan enak. Not that thick emang tapi enak lah (aku kalau beli burger pasti nyari yang pattynya agak gendutan hahahha ).
Lagi ngegarnish nih 😃
Others are still busy while I am done doing it
 Aku memang suka makanan barat, tidak aku pungkiri. Karena makanan barat tuh prosesnya cepet dan bahan-bahannya gak banyak. I am a simple person. Aku jarang ( malah dikatakan gak pernah ) masak di rumah hahahahah ( istri macam apa aku 😅 ) tapi sekalinya masak pasti enak. And aku memang suka bikin burger atau pasta untuk sarapan dan makan malam ( kalau pas rajin-rajinnya mampir ).

Okay jadi di bawah penampakan burger yang udaj aku selesai platingin. Di sampingnya ada french fries and saos.
Sementara yang lain masih berkarya sebaik mungkin dan sekreatif mungkin aku udah selesai. Sebenarnya sih aku gak ngeh gitu kalau bakal ada hadiahnya hahahah

Oh ya aku Oemah Abah ini adalah salah satu bidang usaha dari Bisnis Abah atau Abah Group. They have 3 business. Ada Abah Burger, Oemah Abah and Abah Tour. 
Well so promising ya. Kalau untuk Oemah Abah sendiri aku suka tempatnya. Agak agak vintage gitu. Dan makanan-makanan di sini cukup variatif dan bergaya. Ada Indonesian sampai western food. Harganya juga gak mahal. Fast service loh.
Okay kita-kita udah pada selesai and we're ready to take photo ❤️
Me, in the middle
Udah puas foto - foto trus kita nyicipin burger kita! Yeayy sambil nunggu hasil siapa yang bakal dapetin voucher makan di Abah Burger. And they only provide it for one winner only.
Lunch bareng, panas gak mengapa
Ini nih burger hasil karya kami and the winner yang ditengah itu
And the voucher goes to Vina. Yeay selamat ya Vin.
Nah acaranya udah selesai menjelang waktu masuk sholat Ashar. Cukup lama juga ya. Dan aku juga lumayan gerah karena memang panas banget. Tapi mungkin kalau malem hari dinner, agak agak romantis karena ada lampu - lampu di atas trus ada air yang mengalir dari dinding - dinding dan nuansa vintage kuat banget di sini.

Okay gaes sekian postingan diawal November ini. Semoga harinya menyenangkan ya. See you on my next post!
Ps : bonus photo selfie aku di bawah ini, ala ala OOTD gitu. 😄
Photo yang punya blog

O ya ini list para blogger yang hadir diacaranya kemaren, silahkan mampir ya gaes
1. www.athrikasih.com
2. www.mutmuthea.com
3. www.kicauanvina.com
4. www.risahpunyakreasi.blogspot.co.id

See you on my next post!

Comments

  1. Huhuhu, sayaang ga ikutan. Timingnya ga pas. Btw burger abah emang enak kok, dlu srg pesan yg di jl. Dahlia, soalnya dkt sekolah anak jd suka nongkrong dstu

    ReplyDelete
  2. Ihiiiy, asiiikk muka kami nampang disiniiii *kiss*kiss

    ReplyDelete
  3. Klo platingnya begitu sich, jadi gak tega makannya...

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for stopping by. Don't forget to follow my blog and leave your comment so we can get connected. Have a great day everyone.

Popular Posts