So Good Cerdik for Fun Story Telling


Kita memang tidak bisa lepas dari penggunaan gadget. Banyak hal yang kita lakukan dengan ini. Nelpon, kirim - kirim pesan, internetan, games, bahkan untuk kepentingan kantor kita sering menggunakan gadget. Banyak banget aplikasi yang bisa kita manfaatkan untuk personal to business matter.

Nah buat adik - adik yang masih kecil, gadget itu gak cuma digunakan untuk bermain games saja tetapi juga bisa dimanfaatkan untuk hal - hal yang menyenangkan lainnya. Well, kalau yang udah duduk dibangku TK Kecil mungkin sudah akrab sekali dengan yang namanya story telling. Biasanya sih dilakukan oleh teachers atau orang tua di rumah dengan menceritakan kisah yang disenangi anak dan sarat dengan moral.

Sekarang story telling gak cuma dilakukan secara langsung oleh orang lain. Ada yang membuatnya menjadi lebih menarik. Yakni dengan So Good Cerdik.

Apa itu So Good Cerdik?

Jadi So Good Cerdik itu merupakan Cerita Digital Interaktif. Sesuai dengan namanya cerita digital interaktif,So Good Cerdik adalah aplikasi yang menggunakan teknologi digital AR (Augmented Reality). Jadi membuat setiap kisahnya lebih interaktif dan nyata. It's digital story telling! Keren kan.

Dapetnya dari mana?
Beli produk So Good misalnya nugget 400 g udah dapet kartu interaktifnya. Terus download aplikasinya So Good Cerdik di Play Store.
Setelah download, gunain kartu interaktifnya dengan menscan ( yakni mengarahkan ke kartunya ). Then enjoy the story!
Yeayyy ada kartu So Good Cerdik
Nah Tira, adik sepupu aku suka sekali menggunakan aplikasi ini. Ada berbagai cerita yang bisa dipilih sesuai dengan kartu Cedik yang kita punya.
Pilih ceritanya ya
Karena baru punya yang Umbo Larage jadi Tira nikmati cerita Umbo Larage ini. Baru Part1 sih ntar kita cari yang part 2nya. Sungguh menarik karena ceritanya tentang seorang pangeran bernama Umbo Larage yang pantang menyerah, sangat mengagumi sang ayah yakni sang Raja Datu Mangkunusa dan selalu bersemangat berlatih bela diri. Ceritanya menarik. Bahkan menumbuhkan sebuah ruang motivasi di hati Tira untuk semangat dan pantang menyerah seprti tokoh Umbo Larage.
Oh ya sama halnya seperti story telling yang biasa dilakukan di So Good Cerdik ada story tellernya juga. Dan dengan teknologi AR tadi membuat cerita jadi lebih real karena ada animasinya yang muncul. Keren banget!
Have fun!

Menyenangkan sekali menggunakan digital story telling dari So Good Cerdik ini. Mengalami pengalaman berbeda menikmati cerita - cerita yang sudah disediakan dalam perangkat ini.

Oh iya di aplikasi ini juga ada resep - resep menarik yang bisa dicoba.
Seperti ini
Resep yang menarik dan  gampang buat dicoba
Sangat menarik banget kan si Cerdik ini. Yuk dapetin kartu Cerdiknya, download, nikmati kehebatan dan kejernihan teknologi ARnya serta berkreasi dengan resep - resepnya! So easy and fun.
He likes it a lot!
Oh ya buat yang mau ikutan lomba silahkan lihat informasinya di
https://emak2blogger.com/sogoodcerdik/

Semoga harinya menyenangkan yaaaa. Stay blessed. 

Comments

  1. Aplikasi so good cerdik bagus buat anak-anak seumuran tira๐Ÿ˜Š daripada digunakan untuk bermain games sepanjang hari akan lebih baik jika anak-anak disajikan dengan berbagai cerita seperti itu. Tapi tetap saja harus ada batasan2 bermain gadget bagi anak2 untuk kesehatannya juga ๐Ÿ˜Š

    ReplyDelete
  2. Kayaknya aplikasi ini cocok juga buat saya, saya kan masih anak-anak lho... wkwkwkwk

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for stopping by. Don't forget to follow my blog and leave your comment so we can get connected. Have a great day everyone.

Popular Posts