Penthouse Suite, The Extraordinary Stay in Dafam Hotel Pekanbaru


Hello

So aku kan sering banget nginep di hotel di Pekanbaru. Hampir semua hotel di sini aku udah pernah nginep. Kalian sebutin deh hotel trus aku pasti bisa jabarin enak apa nggak di sana. Dan biasanya kalau nginep kalau gak di executive room ya di suite ( ahammm sombong dikit gitu 😎 ).
Nah minggu ini aku dan suamiku berkesempatan untuk nginep di penthouse suitenya hotel Dafam Pekanbaru.
Jadi selama 3 hari kita menginap di sana. Jadinya postingan kali ini aku mau cerita pengalaman which is pertama kalinya aku nginep di penthouse.
Sebenarnya Hotel Dafam ini udah langganannya suami aku. Baik untuk acara kantor ataupun keluarga. Jadi environmentnya udah enak aja di aku. Udah nyaman. Bahkan udah kayak rumah kedua aja bagi aku. Karena dalam sebulan itu pasti ada nginep di sini.

Nah untuk penthouse ini sendiri aku baru pertama kali nyoba. Pertama kali masuk udah kerasa enak aja kalau bisa nginepnya lama di sini hehehe 😁
Well publish rate for penthouse is Idr  2,000,000 and they have discount price around Idr 1,800,000.



Dafam Hotel Penthouse sangat spacious and comfortable. It has two bedrooms, one is main bedroom which is larger than the other one. It has two bathrooms, one in main room and the other one is beside the 2nd bed room. There are dining room and living room. For those who wish to experience the luxury staycation you can find it in this penthouse.

Main Bed Room

Di ruang tidur utama ini ada king size bed, one sofa right next to the window, comfortable desk, tv, bathroom dan lemari gede.
the very comfortable bed
Jangan tanya lagi betapa nyamannya tidur di tempat tidur utama ini. Sisi jendela yang satu yang besar terus didekatnya itu ada sofa yang dekat jendela. Pagi - pagi bangun nyamannn banget. Di depannya ada lemari gede berkaca.
One comfortable sofa
Sofa warna kuning keemasan ini sebenarnya ada di setiap ruangan. Jadi ya udah sering banget "ketemu" sofa model ini di ruangan - ruangan kamar hotel Dafam. Bisa buat bubu siang juga ini di sini. Deket ama jendela nikmati pesona kota Pekanbaru dari atas!
Ada desk yang lumayan large
Bathroom
Bathtub
Kalau gak nginep di hotel besar dan mewah gak akan ketemu bathtub modern seperti ini. Dan jarang banget hotel - hotel di Pekanbaru yang ada bathtubnya.
Well it's really a pleasure.

2nd Bedroom and Bathroom
Di sini ada 2 tempat tidur jadi kalau cocok banget penthouse ini buat keluarga. Kamar mandinya terletak di sebelah kamar.
Two beds
Tv and wardrobe
Aku gak photo bathroomnya karena bentuknya hampir sama aja seperti yang di kamar mandi utama hanya tidak ada bathtub. Yah kayak bathroom di ruangan yang lainlah. Washtafel, shower and toilet.

Spacious Living Room and Dining Room

Living room looks so nice
Kedua ruangan ini ( living room and dining room ) berdampingan. Di living room we have tv and nice sofa. Pemandangan dari atas sini lumayan okay. I really enjoy it!
Dining room
Sementara di dining room ada kulkas 2pintu which is good karena kalau di ruangan lain hanya yang small aja and large wooden table and some other stuffs such as pemanas air, kopi, teh, gula, krimer etc. Sayangnya tidak ada kitchen karena di hotel lain ada.

Ada sliding door yang bisa kita buka dan menikmati pemandangan juga. Tapi aku gak terlalu impress dengan pemandangan karena too crowded.

Well here's some photos of mine I took during my stay ( lebih tepatnya sih photo selfie 😌 😊 )
Not so clear photo but it is fine
Natural lighting yang ada di living room
Okay guys sampe di sini dulu postingan kali ini. Terimakasih udah baca. Sharing dong kalau ada pengalaman kalian nginep di penthouse. Atau ada pengalaman menyenangkan nginep di hotel. Oh ya aku tutup postingan kali ini dengan photo gedung Hotel Dafam Pekanbaru.
Hotel Dafam Pekanbaru
Oh ya aku lupa nyebutin kalau lokasi hotel ini ada di Jl. Syarif Qasim Pekanbaru. Letaknya sangat strategis. Di dekat - dekat hotel ini ada mall trus ada bakery house, burger house,cafe dan ada mini market juga. That's why we like to stay in this hotel. Kemana-mana deket!

Till my next post!

Comments

  1. Wow. Baru tau dalam hotel ini ada rumah mewah nya...
    .
    btw kepo nih. 2 juta per malam ini mbak bayar sendiri??
    .
    atau ada acara kantor?
    .
    Yg depan oemah abah kan mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Endorse beb dari laki aku hahahahha iya oemah abah yg skrg namanya abah burger. Tp menu2 oemah abah ada disitu jugak.

      Delete
  2. Dafam enak,walau hotel nya gini tpi Ada karpetnya. Ya lumayan buat bobok keroyokan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dafam gak ada karpet mut. Tapi emang ruangannya gede. Baik yg superior, delux dan executive. Jadi mmg kalau rame2 tetep seru aja kalau di kamar2 itu hahahahaha

      Delete
  3. surantap banget Penthouse Suite nya, lebih mewah dari Penthouse Suite yang ada di DESA CILEMBU.

    ReplyDelete
  4. Mbak, ini room nya kayaknya luas banget ya mbak... mantap.... Walaupun seandainya terkurung didalam ini seharian, pasti betah aja..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk asal jangan terkurung di hati yang salah aja #ehh

      Delete
  5. jaringan hotel dafam memang mantap
    udah kemana mana....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. salah satu management hotel yang bagus. :) terimakasih udah mampir.

      Delete
  6. Mantap mbak, teruslah menulis sampai titik darah penghabisan

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for stopping by. Don't forget to follow my blog and leave your comment so we can get connected. Have a great day everyone.

Popular Posts